Net Cut (Pemutus Koneksi Internet)



Net Cut adalah sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai pemotong akses internet pada public/private WIFI hotspot atau pada PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya.Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota (jatah) bandwith untuk dipakai sendiri tanpa mau dishare kepada client yang lain.
Jadi pengguna netcut ini bisa disebut PENCURI??? (ha.ha)
Pencurian bandwith dengan memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet,
Misalnya sebuah jaringan mendapat jatah 100 Kb/s dan akan dibagi kepada 10 client maka masing-masing client akan memperoleh 10 Kb/s. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 100 Kb/s akan menjadi milik kita..
Curangkan???
Atau klo pengen berbuat yg lebih nakal lagi?? anda coba masuk aja ke warnet orang dan net cut tu semua pc bahkan servernya aja sekalian... Lihat aja hasilnya... klo ketahuan anda pasti di jotos tuh ama pemilik warnet..
Dosa dan bonyoknya tanggung sendiri yaa...
    • Cara Penggunaan Cukup Mudah, cukup dgn memilih IP/Hostname/Mac Address client yang ingin diputus koneksinya lalu klik cut off. User tersebut akan terputus koneksinya sampai kita membebaskannya dari netcut dengan mengklik Resume atau mengganti IP address nya.

    Download : Klik Disini

    Tips Menangkal Net Cut :
    • Rubah IP address anda karene pengguna netcut tidak akan bisa memutuskan koneksi komputer kita tanpa mengetahui IP address
    • Gunakan Anti Netcut. cari aja di Mbah Google.. He.he Gw males carinya. Tapi ingat netcut selalu lebih maju dari anti netcut.
    • Hidden komputer dari LAN pake XP antispy. XP antispy adalah utiliti kecil untuk menyingkirkan atau menonaktifkan program-program yang tidak diperlukan. Bisa jadi, XP antispy terbaru bisa menonaktifkan Netcut. Atau mungkin, kita bisa meng-hidden komputer kita agar pengguna netcut tidak bisa mendeteksi komputer kita.
    • Install anti ARP (trial). 
    • Rubah MAC Address. MAC Address (Media Access Control Address) adalah sebuah alamat jaringan yang diimplementasikan pada lapisan data-link dalam tujuh lapisan model OSI, yang merepresentasikan sebuah node tertentu dalam jaringan. Dalam sebuah jaringan berbasis Ethernet, MAC address merupakan alamat yang unik yang memiliki panjang 48-bit (6 byte) yang mengidentifikasikan sebuah komputer, interface dalam sebuah router, atau node lainnya dalam jaringan. MAC Address juga sering disebut sebagai Ethernet address, physical address, atau hardware address. Salah satu software yang bisa digunakan untuk mengubah MAC address adalah K-Mac. K-Mac biasanya di gunakan dalam proses membobol jaringan Lan atau Wifi yang menerapkan filltering Mac, jadi K-Mac di pergunakan pada tahap akhir proses hack WiFi yang ter enskripsi atau terkunci. Bila kita terkena serangan NetCut, dapat di akali dengan K-Mac, kemudian aktifkan NetCut untuk proteksi.

    Comments
    0 Comments