Aimp3 Player V3.50 + Skin + Skin Editor

AIMP3 merupakan aplikasi pemutar mp3 evolusi dari AIM2.
AIMP3 masih dalam tahap beta dan untuk versi sebelumnya yaitu AIMP2 dan saat ini AIMP telah sampai tahap AIMP v3.00 Beta. mungkin kebanyakan dari Teman-teman masih menggunakan winamp/Windows media Player bawaan windows, di bandingkan kedua player tersebut AIMP3 masih jauh lebih ringan. AIMP3 juga bisa digabungkan dengan Mini Lyric atau plugin yang biasa kalian gunakan pada Winamp. so, gunakanlah AIMP3 untuk memutar file mp3 kalian.


Kelebihan AIMP3 :

  • Tampilan :
Tampilan dasar transparant menambah kesan styles  dan sangat cocok dengan windows 7 kamu. Selain itu warna dan skinnya dapat diganti sesuka kita kawan. Seperti gambar dibawah:

  • Kualitas suara :
Tanpa menginstall plugins tambahan seperti winamp, kualitas suara yang dihasilkan sangat bagus. Kamu juga bisa memilih jenis musik kesukaan kamu dengan mengedit Equalizer.

  • Shoutdown dan alarm otomatis
Saya rasa inilah yang membuat suka dengan AIMP 3.00, sebagai pengantar tidur saya sering mendengarkan musik sampai-sampai lupa untuk matiin laptop. Tapi dengan AIMP3 cukup mengatur waktu atau kah berapa lagu yang akan dimainkan, setelah itu laptop akan shoutdown dengan sendirinya. Alarm pun demikian, tinggal mengatur waktu, suara alarm, volume alarm

  • Tag editor
Dilengkapi dengan tag editor yang lebih cepat dan canggih sehingga kamu dapat langsung mengedit lagu kesukaan kamu di AIMP 3.00. Kamu dapat mengganti title, nama penyanyi, memasukkan lirik lagu, memasukkan gambar album, dll. Seperti gambar dibawah:

  • Mendengarkan Radio Internet
Klo yang ini sebagian besar pemutar musik mendukung Radio streaming.

  • Dapat diremote dengan Bluetooth
AIMP 3.00 mendukung remote dari hp Sonny Ericsson dengan menggunakan Bluetooth.

  • Memori yang digunakan kecil.
Penggunaan AIMP 3.00 dijamin tidak akan membuat komputer kamu kewalahan karena penggunaan memori telah direduced sehingga kemungkinan untuk crash sangat kecil.

  • Free
wah klo free semua terasa enak. Menggunakan AIMP 3.00 tidak perlu coba-coba, artinya langsung full version
Download  Aimp3 Player V3.50 + Skin + Skin Editor : Klik Disini

Comments
0 Comments